Publication Ethic

Jurnal yang akan dipublikasi merupakan karya ilmiah yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Artikel akan diterima dalam dokumen dengan format OpenOffice, Microsoft Word, RTF, or WordPerfect document file format

Grafity Edu (e-ISSN: 2599-3743) adalah jurnal ter-review yang diterbitkan oleh program studi pendidikan fisika STKIP Bima. Pernyataan ini menjelaskan perilaku etika dari semua pihak yang terlibat dalam proses penerbitan sebuah artikel di jurnal ini, termasuk penulis, ketua editor, Dewan Editorial, reviewer dan penerbit. 

Pedoman Etika untuk Publikasi Jurnal

Publikasi sebuah artikel di jurnal Grafity Edu ter-review merupakan bangunan penting dalam pengembangan jaringan pengetahuan yang koheren dan diakui. Ini adalah refleksi langsung dari kualitas karya penulis dan lembaga yang mendukung mereka. Artikel-artikel yang ter-review mendukung dan mewujudkan metode ilmiah. Oleh karena itu, penting untuk menyepakati standar perilaku etika yang diharapkan untuk semua pihak yang terlibat dalam tindakan penerbitan: penulis, editor jurnal, mitra bestari, penerbit dan masyarakat.

Program Studi pendidikan Fisika  sebagai penerbit jurnal Edu Gravity mengambil tugas memastikan semua tahap penerbitan dengan sangat serius dan kami menyadari etika dan tanggung jawab kami lainnya. Selain itu, Program Studi Pendidikan Fisika dan Dewan Editorial akan membantu dalam komunikasi dengan jurnal dan/atau penerbit lain, yang mana ini berguna dan diperlukan.