OPEN ACCESS STATEMENT
Edu Sociata: Jurnal Pendidikan Sosiologi menyediakan akses langsung terbuka ke semua artikel dengan biaya publikasi ilmiah; mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar; dan cara yang tak ternilai untuk memaksimalkan visibilitas dan dampak penelitian, khususnya bidang pendidikan. Ini berarti:
a. Setiap orang memiliki akses gratis dan tidak terbatas ke teks lengkap dari semua artikel yang diterbitkan di Edu Sociata: Jurnal Pendidikan Sosiologi;·
b. Setiap orang bebas untuk menggunakan kembali materi yang diterbitkan jika diberikan akreditasi / kutipan dari publikasi aslinya;·
c. Membuka peluang manfaat yang potensial bagi masyarakat, hal ini dapat meningkatkan profil penelitian penulis;·
Publikasi akses terbuka didukung oleh lembaga penulis atau lembaga pendanaan penelitian dengan pembayaran Biaya Pemrosesan Artikel (APC) untuk artikel yang diterima. Catatan Penting: beberapa artikel (terutama Review) mungkin berisi gambar, tabel atau teks yang diambil dari publikasi lain, yang hak ciptanya tidak dimiliki atau hak untuk melisensikan ulang materi yang diterbitkan tidak dimiliki Edu Sociata: Jurnal Pendidikan Sosiologi. Harap dicatat bahwa Anda harus bertanya kepada pemegang hak cipta asli (biasanya penerbit atau penulis asli), apakah materi ini dapat digunakan kembali atau tidak.